HPPI Bakal Gelar Nasional Travel Fair Di Februari 2019.

Baca Juga






Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan penggurus HPPI usai koordinasi persiapan pelaksanaan Nasional Travel Fair di Rumah dinas Walikota Batu.



Batu, Pojok Kiri : Sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan Nasional Travel Fair pada februari 2019 mendatang, Himpunan Pengusaha Pariwisata Indonesia ( HPPI ) sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya mulai saat ini.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan Nasional Travel Fair ini, HPPI juga sudah melakukan koordinasi dengan Walikota Batu Dewanti Rumpoko. Karena pelaksanaan kegiatan yang akan di laksanakan di kota Batu atau Malang Raya Jawa Timur ini, akan di tempatkan di balai kota Among Tani dan gedung Graha Pancasila Pemkot Batu.


Di sampaikan oleh Didin Darianto ketua pelaksana Nasional Travel Fair, bahwa tujuan atau visi misi dari kegiatan ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi antar pelaku bisnis pariwisata dan sebagai ajang promosi ataupun transaksi secara langsung antara saller dengan buyer. Kamis ( 27/9/18 ).

" Guna memaksimalkan pelaksanaan Nasional Travel Fair pada februari 2019 mendatang, kami memang sengaja mempersiapkan segala sesuatunya mulai bulan ini, dengan harapan pelaksanaan Nasional Travel Fair nanti bisa terlaksana dengan baik. Karena nantinya yang akan kami undang hadir dalam kegiatan ini, mulai dari Travel atau Biro perjalanan wisata, para pengusaha pariwisata yang ada di Indonesia serta para Travel dari luar negeri. Dan kami akan berusaha mengundang  semaksimal mungkin para travel dari luar negeri yang potensi membawa tamu tamu dari negara mereka ke Indonesia ". jelasnya.

Dalam pelaksanaan Nasional Travel Fair nanti, HPPI akan mengemas kegiatan ini dengan Konsep table top dan pameran wisata. 

" Yang mana peserta pameran atau sellernya adalah semua pengusaha yang berhubungan dengan pariwisata, seperti dari pengusaha  hotel resto, pusat oleh oleh, profider wisata, desa wisata, tempat tempat wisata, pelaku wisata budaya, para organisasi organisasi pariwisata serta para pengusaha media, instansi swasta maupun pemerintahan yang berhubungan dengan pariwisata yang ada di Indonesia. Selain itu, kita juga sediakan beberapa trip bagi peserta agar mereka bisa langsung turun ke tempat tempat wisata tujuan atau destinasi wisata yang ada di Batu dan Malang Raya. Dan perlu di ketahui bahwa kegiatan Nasional Travel Fair 2019 ini, terbuka untuk umum, sehingga masyarakat bisa hadir dalam kegiatan ini ". Ucapnya.

Dari pembahasan dengan bu Dewanti Rumpoko  Walikota Batu tadi, beliau sangat menyambut baik kegiatan ini. Dan berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan nilai lebih untuk semua lapisan masyarakat dan swasta. Dan Pemerintah juga bisa mengangkat nilai kepariwisataan kita untuk bisa menjadi destinasi utama di pariwisata Internasional. Dan bisa menambah semangat masyarakat untuk lebih kreatif dan meningkatkan potensi wisata yang kita miliki. Jelas 
Didin Darianto Ketua Pelaksana Nasional Travel Fair, yang juga selaku Sekjen Dewan Pimpinan Pusat HPPI ini. ( Er ).



 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas