HPPI Gelar Nasional Travel Fair 2019 Di Balai Kota Among Tani kota Batu.

Baca Juga




Batu, Pojok Kiri : Himpunan Pengusaha Pariwisata Indonesia ( HPPI ) gelar Nasional Travel Fair selama tiga hari mulai 19 hingga 21 Februari 2019.


Opening Ceremony Nasional Travel Fair 2019 dengan tema " Batu Smart Tourism " ini di laksanakan di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu. Selasa (19/2/19) malam.



Kegiatan ini di hadiri dan di buka langsung oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko. Turut hadir Kajari Batu  Sri Heni Alamsari, Perwakilan Forkompinda, Beberapa pimpinan SKD Kota Batu, Ketua Umum HPPI Darmawan, Ketua panitia NTF 2019 Didin Darianto, ASITA, Buyer Seller dari seluruh Indonesia.

Pada sambutannya Ketua Umum HPPI Darmawan mengatakan bahwa industri pariwisata di Kota Batu dan juga peran aktif pelaku wisata terutama di Kota Batu ini ikut mensukseskan misi wisata Kota wisata Batu, untuk menjadikan kota Batu sebagai kota wisata, tidak hanya tingkat nasional tetapi juga internasional.

 " Kedepan antara industri pariwisata dan Pemkot Batu akan berusaha menjadikan Kota Wisata Batu, sebagai kota wisata yang ramah lingkungan ".




Di sampaikan pula oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko bahwa Nasional Travel Fair 2019 ini resmi di buka.

 " Kami ucapkan terima kasih karena Kota Batu sudah diberi kesempatan sebagai ajang pertemuan yang sangat luar biasa ini. Mudah-mudahan acara ini bisa menjadikan ajang bisnis juga ajang silaturahmi serta bertukar pengalaman bisnis, sehingga kedepan bisnis pariwisata ini memang bisnis masa depan yang cerah. Untuk itu, Pemkot Batu berusaha bagaimana menjadikan Kota Wisata Batu ini menjadi kota wisata yang aman dan nyaman ".
Pemkot Batu bersama dengan beberapa komunitas termasuk PHRI Kota Batu sudah satu tahun lebih melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di kota Batu. Dengan harapan, Kota Batu ini bebas dari sampah.

 " Setiap minggu pagi kita nyemplung ke kali ( sungai ) untuk membersihkan sampah, dengan harapan di kota Batu ini nantinya bisa menjadi tempat wisata seperti di Eropa ". jelasnya.


Dalam rangakai acara ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 36 anak yatim. 16 anak yatim Kampung Pesanggrahan dan 20 anak yatim dari Ponpes Nglonggong, Kelurahan Temas, Kota Batu. ( Er/Es/Humas Pemkot Batu/Adv ). 

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas