Wawali Punjul Santoso Terima Penghargaan Dari Menteri PPPA

Baca Juga


Batu, Pojok Kiri : Kota Batu meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Madya dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (23/07/19 ).

Kabupaten/Kota Layak Anak merupakan amanah dari Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Menurut Undang-Undang tersebut, kabupaten/kota bertanggung jawab dan wajib melaksanakan Kabupaten/Kota Layak Anak. Dan ini merupakan salah satu tahapan untuk mewujudkan Indonesia Layak Anak (IDOLA) 2030. 



Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso 
didampingi oleh Asisten I Drs. Abu Sufyan, serta Kabid PPPA Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
(DP3AP2KB) Didik Santoso, yang mewakili Kepala Dinas DP3AP2KB M. Furqon yang sedang melaksanakan ibadah haji, menerima secara langsung penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Prof. Dr. Yohanna Yambise. 


Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso mengatakan bahwa Predikat Madya ini bisa diperoleh, setelah Kota Batu melalui beberapa tahapan dan verifikasi mulai dari verifikasi mandiri, verifikasi administrasi, verifikasi lapangan dan verifikasi final oleh tim penilai yg terdiri dari 11 kementerian dan lembaga independen.

Penghargaan ini, telah meningkat dari tahun lalu yang mendapat predikat Pratama.

" Penghargaan yang ini diperoleh karena kerja keras dan keselarasan antar dinas yang bekerjasama untuk memberikan Pendidikan, Kesehatan, dan Hiburan kepada anak-anak generasi masa depan Kota Batu ". ( Er/Ew/Hmsbatu ).

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas