Jajaran Polres Batu Berhasil Bekuk 16 Tersangka Kasus Narkoba. 

Baca Juga



Batu, Pojok Kiri : Dalam kurun waktu dua bulan yaitu bulan Januari hingga Februari 2020, jajaran Polres Batu berhasil melakulan pengungkapan 12 kasus narkoba, dengan melibatkan 16 orang tersangka.



10 kasus narkoba di tangani langsung oleh Satres Narkoba Polres Batu dan 2 kasus narkoba di tangani oleh  Satres Narkoba Polsek Bumiaji.

Dari 14 orang tersangka yang di tangani oleh Satres Narkoba Polres Batu adalah sebagai berikut. Untuk  5 orang tersangka sebagai penggedar, 8 orang sebagai kurir 1 orang pemakai.


Di sampaikan oleh Kapolres Batu AKBP Harviadhi Aggung Pratama SIK, MIK saat pers rilis ungkap kasus narkoba di depan Mako Polres Batu jalan AP III Kadjoeng Permadi Junrejo Kota Batu, mulai bulan januari hingga 20 Februari 2020 ini, jajaran Polres Batu berhasil ungkap 12 kasus narkoba. Dan berhasil mengamankan 16 orang tersangka. Ada 14 orang tersangka yang berhasil di amankan oleh Satres Narkoba Polres Batu dan 2 orang tersangka yang berhasil di amankan oleh Satres Narkoba Polsek Bumiaji. Jum at ( 21/2/20 ).


 ". Untuk 14 orang tersangka yang berhasil di amankan oleh Satres Narkoba Polres Batu ini di tangkap di lokasi yang berbeda.  Kejadian pertama, pada 22 Januari 2020 di Sidomulyo dengan tersangka NMP sebagai pengedar. 2 Februari di Temas dengan tersangka MN alias Y dan IOE sebagai pemakai dan kurir, 4 Februari di kelurahan Sisir dengan tersangka B sebagai kurir. 9 Februari di Ngaglik dengan tersangka BED alias U sebagau pengedar, 11 februari di Mojorejo dengan THM dan TAMP sebagai kurir dan pengedar. 17 februari di Mojorejo dengan tersangka MD sebagai kurir , 17 Februari di giripurno dengan tersangka K dan W sebagai  pengedar dan kurir. 17 februari di Temas dengan tersangka EMF sebagai  kurir, 18 februari di dusun Sengonan desa  bumiaji denga  tersangka AA sebagai kurir ".

Dari 10 kasus narkoba ini juga di amankan sebanyak 20,32 gram narkoba jenis sabu. Dengan sasumsi apabila per 1 gram di jual dengan harga  1 juta 200 ribu maka total sabu yang berhasil di ungkap sejumlah  24 juta 324 ribu.

 " Dan dengan asumsi untuk satu paket sabu bisa di gunakan untuk 5 orang maka Polres Batu sudah berhasil menyelamatkan 102 orang dari penyalahgunaan narkoba jenis sabu ini ". 


Untuk 2 orang tersangka yang berhasil di amankan oleh Satres Narkoba Polsek Bumiaji  juga juga di tangkap di lokasi yang berbeda.

 " Pada 4 Januari 2020, ARP pengedar Pil Double L atau Pil Koplo di tangkap di depan SPBU Pandanrejo. Dan 28 januari SC  pengedar Pil Double L atau Pil Koplo di tangkap di Desa Pandanrejo ".

Dari tersangka yang di amankan oleh Polsek Bumiaji di amankan 1403 butir Pil Double L atau Pil Koplo.

 " Dengan asumsi apabila 5 butir di pakai oleh satu orang maka Polres Batu sudah bisa meyelamatkan 280 jiwa dari penyalah gunaan narkoba jenis  pil Double L atau Pil Koplo ini ". ( Er ).

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas